Senin, 19 Oktober 2009

Tugas Komputer dan masyarakat

Cita-cita setelah lulus menjadi Sarjana


Arti IT bagi dunia pendidikan seharusnya berarti tersedianya saluran atau sarana yang dapat dipakai untuk menyiarkan program pendidikan. Namun hal Pemanfaatan IT ini di Indonesia baru memasuki tahap mempelajari berbagai kemungkinan pengembangan dan penerapan IT untuk pendidikan..

Padahal penggunaan IT ini telah bukanlah suatu wacana yang asing di negeri Indonesia ini. Pemanfaatan IT dalam bidang pendidikan sudah merupakan kelaziman di indonesia. Ini merupakan salah satu bukti utama ketertinggalan bangsa Indonesia dengan bangsa-bangsa di dunia.

Pasti anda berfikir setelah lulus kuliah anda mu kemana pastinya itu harapan,cita-cita,rencana oleh setiap lulusan kampus IT atau mahasisawa IT.Saya selaku punulis blog ini berfikir bahwa semua lulusan pastinya mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang yang telah di tekuni saat anda menjadi mahasiswa,tapi smua itu tidak menutup kemungkinan anda untuk mencoba ke bidang lain, asalkan anda tekun dan niat untuk terjun ke bidang tersebut.

Bagi lulusan IT pasti memiliki cita-cita yang diharapkan contohnya : programer handal di bidang software atau sebagai netwoking handal, tentunya hasil kerja keras anda saat mengeluti di bidang IT. Itulah sasaran yang tepat untuk seseorang yang ingin berkerja setelah lulus, dan itu pula yang menjadi sasaran saya setelah lulus nanti . amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar