Minggu, 01 November 2009

PROFESI DI BIDANG IT

PROFESI IT

Profesi di bidang IT sangat di butuhkan pada saat ini,tetapi banyak pula profesi IT yang akan hilang dan yang akan bertahan karena perkembangannya yang begitu cepat dan banyaknya persaingan yang ada dalam bidang profesi tersebut.

Menurut saya profesi IT yang akan hilang nantinya adalah WEB-DESIGN banyaknya website atau aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mendownload dan juga membuat template atau design pada suatu website,salah satunya adalah jumlah yang menyediakan download-download gratisnya untuk template yang di sediakan dan pengguna bebas memilih design yang di inginkan tanpa harus membuat program/codingan nya sendiri.

Dan Profesi IT yang akan bertahan adalah Database Administration dan Networking.
Database Administration dalam pengoperasian dan penginputan data tersebut masih membutuhkan tenaga manusia untuk mengoperasikan dan menginputnya dan juga Bidang Networking, di bidang networking ini masih sangat di butuhkan sekali,seperti profesi menjadi security jaringan,administrator jaringan,Network & system Engineering,Dan lain sebagainya. Dunia IT akan sangat berkembang jadi pasti akan memerlukan banyak profesi dibidang IT contohnya seperti yang telah saya sebutkan diatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar